Home Berita Paud Program Satu Jorong Satu PAUD di Agam Terus Berkembang

Program Satu Jorong Satu PAUD di Agam Terus Berkembang

 

Dewasa ini lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Agam secara bertahap sudah berkembang. Hal ini dibuktikan, saat ini sudah ada sebanyak 436 lembaga PAUD se-Kabupaten Agam.

Hal ini juga tidak lepas dengan tingginya animo masyarakat. Apalagi sejak dicanangkannya satu jorong satu PAUD oleh Bunda Paud Agam.

Kasi Pendidikan PAUD, TK dan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Agam, Yeni Sofnidel, S.Pd mengatakan, perkembangan lembaga PAUD di Agam terus meningkat, dan saat ini jumlahnya terus bertambah di setiap jorong dalam nagari dan kecamatan di Agam.

"Dari 436 lembaga PAUD yang terdata itu, diantaranya Kelompok Bermain (KB) 128 lembaga, pos PAUD 54 lembaga, Tempat Penitipan Anak (TPA) 6 dan TK Negeri 3, serta TK Swasta 245 lembaga," jelas Yeni.

Dengan berkembangnya lembaga PAUD di Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri selaku Bunda PAUD Kabupaten Agam saat dikonfirmasi mengatakan, terus meningkatkan mutu serta wawasan bagi para pengelola dan pendidik PAUD, serta memberikan bantuan bagi lembaga dan pendidiknya, agar memperlancar proses pembelajaran anak-anak di setiap lembaga.

 

Sumber: sumbaronline.com

 
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

" Mukanya yang mungil dan semyumnya yang lucu selalu membawa kegembiraan dan kedamaian"
Bu Juni Kader dari RT 6

Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?