Home

Posyandu Wijaya Kusuma Wakili Bogor di Tingkat Jawa Barat

 

Lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat sedang berlangsung dan Kota Bogor akan dikunjungi tim penilai tingkat provinsi pada tanggal 15 September 2014. Kota Bogor akan diwakili Posyandu Wijaya Kusuma yang berada di RW 07 Sindangsari Kelurahan Kebon Kelapa.

 

Read more...

 

Kenali Tanda Anak Mengalami Masalah Motorik

kenali-anak-mengalami-masalah-motorik

Secara umum gangguan perkembangan dapat dideteksi pada usia dini. Misalnya saja gangguan pada sensorik motorik anak dapat dideteksi ketika bayi anda berusia enam bulan. Apabila pada bayi menunjukan ada gangguan pada interaksi sosial maka anda dapat segere melakukan intervensi. Sedangkan pada usia yang lebih dari enam bulan adalah ketika anak tidak dapat berinteraksi dengan temannya.

Read more...

 

Apakah Pengaruh Televisi pada Tumbuh Kembang Jiwa Anak?

pengaruh-tv-pada-perkembangan-anakTayangan televisi di Indonesia yang bersifat mendidik masih sangat minim, bila dibandingkan dengan negara-negara lain. Tayangan yang mendidik hanya mencapai 1-2 persen, sementara di luar negeri rata-rata mencapai 20-30 persen. Tayangan televisi lebih menonjolkan kekerasan yang berpengaruh negatif terhadap anak-anak dan keluarga.

 

Read more...

 

Gladi Resik Lomba Posyandu

gladi-resik-lomba-posyanduPosyandu adalah implementasi dari langkah pola hidup bersih dan sehat. Menurut Nana apapun perbuatan kita agar bisa memperlihatkan, bahwa inilah Kota Bogor, dan inilah Kebon Kelapa.

Read more...

 

Posyandu Wijaya Kusuma Siap Berkompetisi

Keinginan untuk mencapai strata posyandu mandiri dan adanya manfaat tabungan kesehatan maka mulai membentuk kelompok dana sehat yang 
awalnya beranggotakan 170 KK dengan iuran Rp. 1.000 per bulan

 

Read more...

 

Expose Ketua Pokjanal Posyandu

Visi Posyandu Bogor, Bebas Pratama 2013 dalam rangka mewujudkan Posyandu sebagai Pusat Pemberdayaan Masyarakat


 

Read more...

 

Tabel Data Perkembangan Posyandu Di Kota Bogor Bulan Januari - Mei 2014

 

Read more...

 

Jangan Dimarahi, Begini Cara Tepat Agar Anak Tak Lagi Pilih-pilih Makanan

Jangan-Dimarahi-Begini-Cara-Tepat-Agar-Anak-Tak-Lagi-Pilih-pilih-Makanan"Orang tua juga harus menjadi model perilaku makan. Selalu makan bersama dengan anak. Jangan pilih-pilih makan juga sehingga anak bisa meniru apa yang dipelajarinya dari orangtua."

Read more...

 

Mengapa Bayi Sering Gelisah dan Menangis?

mengapa-bayi-sering-gelisah-dan-menangisKondisi dimana bayi mengalami gelisah dan menangis dapat dipicu karena beberapa hal, dimulai dari faktor ringan hingga gangguan kondisi bayi anda. Sehingga penyebab utama bayi anda menangis harus anda kenali terlebih dahulu. Salah satu diantaranya adalah kebutuhan bayi yang tidak terpenuhi yang membuatnya gelisah dan menangis. Bayi yang gelisah dan menangis mencoba untuk menerjemahkan keinginannya sehingga anda dapat memenuhi kebutuhan bayi tersebut.

Read more...

 

Trik Agar Bayi Tidur Nyenyak di Malam Hari

trik-agar-bayi-tidur-nyenyak-di-malam-hariDi malam hari, umumnya bayi terbangun setiap dua jam sekali. Bagi para orangtua baru, hal ini mengakibatkan kurang tidur yang pada akhirnya menyebabkan stres.

Read more...

 

Merawat Anak yang Rewel Ketika Sakit

merawat-anak-yang-rewel-ketika-sakitNamun emosi bukanlah sebuah sikap yang bijaksana dan solusi tepat untuk menghadapi anak yang rewel, justru apabila emosi kita terpancing maka buah hati kita akan menjadi semakin rewel. Tentu seorang anak tidak ada yang bermaksud untuk membuat kita jengkel. Akan tetapi mungkin itulah cara anak mengekspresikan apa yang dirasakannya dan mengungkapkan keinginannya.

Read more...

 
Pengunjung Saat Ini
We have 57 guests online
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

" Karena dia ku dapat terenyum .... Dan karena dia ku dapat tertawa. Wajah mungil yang membawa kecerian"
Bu Agnes Kader dari RT 2

Banner
Banner
Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?