Home Keluarga Berencana

Artikel Media - KB

Kontrasepsi Jangka Panjang Bisa Cegah Kehamilan Tak Terduga

Kontrasepsi Jangka Panjang Bisa Cegah Kehamilan Tak TerdugaSebagian besar kehamilan tak terduga terjadi karena salah paham soal metode kontrasepsi. Kontrasepsi jangka pendek seperti kondom dan pil diklaim lebih murah daripada kontrasepsi jangka panjang seperti IUD dan implan. Padahal yang terjadi adalah sebaliknya..........

Read more...

 

Cara BKKBN maksimalkan program KB

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga berencana Nasional (BKKBN) Fasli Jalal mengatakan, sebagai lembaga yang memaksimalkan program Keluarga Berencana (KB), maka penjangkauan informasi mengenai KB seperti kesehatan reproduksi, merencanakan kependudukan, kualitas anak yang dilahirkan dan bagaimana mengasuhnya harus maksimal.

Read more...

 

Urgennya Program Keluarga Berencana

Dua Anak Cukup, inilah salah satu bait ungkapan yang disampaikan ketika ada iklan tentang Keluarga Berencana (KB), bahkan di setiap poster dan pamflet yang tertempel di kaca-kaca Puskesmas, Posyandu bahkan perumahan dokter pun kadang kala tulisan ini juga berjajar seperti

Read more...

 

Tantangan Program Keluarga Berencana Masa Kini & Solusinya

Program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KKB) yang segera dilakukan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bukan tanpa tantangan. Banyak sekali tantangan harus diatasi agar program KBB menyentuh dan diikuti masyarakat. Apa sajakah itu?

Read more...

 

Fakta Mencengangkan dari Pil KB

Mungkin anda telah mendengar beberapa informasi mengenai alat kontrasepsi ini, baik kelebihan maupun kekurangannya. Informasi yang anda terima tentang efek pil KB mungkin membuat anda semakin bingung.

Read more...

 

Indonesia Cegah 100 Juta Kelahiran Lewat KB

 

Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Keluarga Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Flourisa Jiliaan Sudrajat mengatakan program Keluarga Berencana (KB) berhasil mencegah 100 juta kelahiran penduduk Indonesia pada 2010.

Read more...

 

4 Kontrasepsi Aneh Dengan Organ Hewan

Kontrasepsi banyak dilakukan oleh beberapa pasangan untuk menunda kehamilan. Mulai dari cara medis atau alami bisa menjadi pilihan. Namun dibeberapa tempat ada juga kontrasepsi yang terbilang nyeleneh. Bagi sebagian orang yang tidak mempercayainya, teknik kontrasepsi ini mungkin bisa dianggap sebagai mitos belaka.

Read more...

 
More Articles...
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

" Banyak sekali cara beribadah. Dan di sini salah satunya"
Bu Dewi Kader dari RT 3

Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?