Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home/posyandu/public_html/plugins/system/myApiConnect.php on line 71
4 Kontrasepsi Aneh Dengan Organ Hewan
Home Keluarga Berencana 4 Kontrasepsi Aneh Dengan Organ Hewan

4 Kontrasepsi Aneh Dengan Organ Hewan

 

Kontrasepsi banyak dilakukan oleh beberapa pasangan untuk menunda kehamilan. Mulai dari cara medis atau alami bisa menjadi pilihan. Namun dibeberapa tempat ada juga kontrasepsi yang terbilang nyeleneh. Bagi sebagian orang yang tidak mempercayainya, teknik kontrasepsi ini mungkin bisa dianggap sebagai mitos belaka.

Berikut ini adalah kontrasepsi unik yang ada di belahan dunia, seperti yang dilansir Oddee.com:

Kotoran buaya

Teknik menjijikan ini terjadi di Mesir. Dokumen Mesir kuno, di tahun 1850 SM menggambarkan bagaimana pessaries-ramuan yang dimasukkan ke dalam vagina untuk memblokir sperma. Ramuan ini berisi kotoran buaya, madu, dan natrium karbonat menjadi metode kontrasepsi yang umum. Kotoran buaya memiliki sifat basa, sifat ini diyakini bekerja seperti spermisida modern yang ada saat ini.

Alat vital musang
Pada budaya abad pertengahan, ada cara kreatif untuk mencegah kehamilan. Yaitu dengan cara mengikat alat vital musang di sekitar paha. Menurut mitos, jika seseorang mengambil dua alat vital musang pejantan dan membungkusnya, mengikatnya ke paha wanita yang kemudian juga memegang tulang musang, maka wanita itu tidak akan lagi bisa hamil.

Seduhan teh dengan alat vital berang-berang

Tak hanya musang, tapi juga alat vital berang-berang. Praktik ini banyak dilakukan di abad ke-16 di Kanada, ketika perempuan berusaha mencegah kehamilan. Caranya dengan merendam testis berang-berang kering dalam sebuah larutan alkohol dan kemudian meminumnya. Tidak ada catatan efektivitas dari campuran 'ramuan' aneh ini.

Usus hewan

Salah satu kondom tertua terbuat dari usus babi. Merendam usus sebelum digunakan ke dalam susu hangat, membuat kondom alami ini menjadi lembut dan kenyal. (adi)

 

Sumber:   viva.co.id

 
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

" Mukanya yang mungil dan semyumnya yang lucu selalu membawa kegembiraan dan kedamaian"
Bu Juni Kader dari RT 6

Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?