Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home/posyandu/public_html/plugins/system/myApiConnect.php on line 71
Penyebab Susah Tidur Saat Hamil
Home Kehamilan Saat Kehamilan Penyebab Susah Tidur Saat Hamil

Penyebab Susah Tidur Saat Hamil

 

• Pertumbuhan normal bayi. Ini adalah nomor satu penyebab masalah insomnia pada kehamilan. Semakin berkembangnya bayi, maka bayi dalam kandungan mulai untuk mendorong pada segala macam organ wanita. Ketidaknyamanan dan ketegangan membuat sang ibu mengalami susah tidur.

• Stres. Ini merupakan faktor dalam insomnia kehamilan yang tidak boleh diabaikan. Dengan begitu banyak perubahan, masalah insomnia kehamilan yang disebabkan oleh stres sangatlah umum. Mulai dari kekhawatiran tentang uang, ruang dalam rumah, kesehatan bayi, bagaimana saudara akan merespon dan seterusnya muncul, sehingga menyebabkan susah tidur pada sang ibu.

• Sakit. Jika ada komplikasi yang berhubungan dengan kehamilan, insomnia bisa terjadi. Berurusan dengan ini mungkin sedikit rumit. Untungnya, itu bukan penyebab paling umum dari masalah insomnia pada kehamilan.

Cara mudah mengatasi susah tidur saat hamil secara alami paling praktis adalah dengan mengkonsumsi produk alami perlebahan, contohnya adalah Royal Jelly Liquid yang bisa anda dapatkan DISINI.

Selain menyehatkan Royal Jelly juga dapat menurunkan dan meredakan stress, kecemasan, depresi akibat kelelahan yang menimbulkan insomnia atau susah tidur. Maka, mulailah mengkonsumsi royal jelly untuk meredakan dan menghilangkan insomnia atau susah tidur anda sekarang juga.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai peran produk perlebahan dan manfaat madu lebih jelas lagi dan anda ingin mendapatkan madu asli dengan kualitas terbaik,

Sumber: kompasiana.com

 
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

" Rasanya ingin kembali menjadi Balita. Polos ... apa adanya ... tanpa beban"
Bu Anto Kader dari RT 1

Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?