Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home/posyandu/public_html/plugins/system/myApiConnect.php on line 71
Produk Bayi Mengandung Bahan Penyebab Kanker
Home Kesehatan Kanker & Diabetes Pada Anak Produk Bayi Mengandung Bahan Penyebab Kanker

Produk Bayi Mengandung Bahan Penyebab Kanker

 

Bahan kimia yang bisa menyebabkan masalah kanker, terhambatnya perkembangan kanker dan syaraf telah ditemukan di berbagai produk bayi seperti car seat, bantal guling, kursi tinggi, stroller, pampers dan bahkan pads untuk menahan ASI.  Bahan kimia yang bisa menyebabkan kanker itu telah ditemukan pada produk yang menggunakan material flame-resistant atau anti panas.  Bagian Teknologi dan Environmental science mengeluarkan jurnal yang menyatakan bahwa 101 produk bayi mengandung bahan kimia untuk anti panas

Bahan kimia yang bisa menyebabkan kanker itu telah ditemukan pada produkMaka hasilnya lima mengandung neutroxin, bahan kimia yang dilarang di delapan negara bagian.  sembilan produk bahkan mengandung karsinogen termasuk 36 produk yang memungkinakn mengandung bahan kimia berbahaya yang menyebabkan kanker.  Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa bayi yang memakai produk mengandung bahan kimia tersebut memiliki kesempatan besar bersinggungan di karsinogen, zat yang bisa mengakibatkan kanker.

Menurut para ilmuwan, hasil dari penelitian tersebut adalah peringatan mengenai bahan kimia anti panas yang diketahui bisa bermigrasi dari bentuk foam ke udara.  Hasilnya bayi-bayi yang memakai produk bayi yang mengandung bahan tersebut memiliki potensi besar terkena kanker.  Untuk para orangtua sebaiknya berhati-hati dalam membelikan produk untuk buah hatinya.

Sumber: lapar.com

 
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

" Mereka tak mau digendong ... dan tak mau dipegang tangannya. Berjalan sendiri dengan wajah bersemangat.  Ya ... menambah semangatku untuk lebih giat melayaninya"
Bu Agus Kader dari RT 5

Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?