Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home/posyandu/public_html/plugins/system/myApiConnect.php on line 71
Menu Ibu Hamil
Home Kuliner Menu Ibu Hamil

Menu Ibu Hamil

Pedoman Menu Makanan Sehat Bagi Ibu Hamil

Dalam memilih menu makanan bagi ibu hamil sering kali terasa sedikit sulit, makanya diperlukan panduan untuk memilih dan menentukan menu setiap hari bagi ibu yang sedang hamil. Karena masa kehamilan ini adalah masa yang sangat rawan. Maka dari itu saya akan mencoba berbagi tips bagaimana menyiapkan menu bagi ibu hamil.

Read more...

 

Alasan Kenapa Ibu Hamil harus Konsumsi Kacang hijau

Jenis polong-polongan seperti kacang hijau merupakan makanan yang cukup banyak di konsumsi masyarakat. Biasanya sih sangat nikmat kalau dibuat bubur kacang ijo dan dijadikan menu sarapan pagi. Tapi siapa sangka ternyata jenis makanan yang satu ini juga bermanfaat bagi ibu hamil ( bumil ) dan tentu saja calon bayi yang dikandungnya.

Last Updated (Friday, 21 September 2012 15:54)

Read more...

 

Makanan Sehat Ibu Hamil

Makanan Ibu Hamil yang sehat saat hamil muda atau tua, saat-saat masa kehamilan merupakan hal terpenting untuk diperhatikan, Mengongtrol konsumsi makanan dan tidak sembarangan adalah merupakan kewajiban demi menjaga kesehatan janin / jabang bayi dan ibu itu sendiri yang sedang hamil. Menentukan dan memilih makanan-makanan yang mempunyai kandungan Gizi yang baik mempunyai pengaruh terhadap perkembangan bayi kelak.

Read more...

 

Pantangan Ibu Hamil Muda

 

Kalau ibu hamil tidak boleh benci, sebal, dan marah-marah memang ada baiknya karena semua itu dapat berdampak negatif bagi dirinya sendiri, seperti stres, pusing, dan tekanan darah naik.” Tapi kalau si jabang bayi jadi mirip orang yang dibenci, tentu itu tidak benar dan tidak ada hubungannya sama sekali. Yang ini jelas hanya mitos. Namun, bukan berarti ibu hamil lantas boleh melakukan semua hal. Selama kehamilan memang ada pantangan bagi ibu.

Read more...

 

Larangan Makanan Ibu Hamil

Makanan ini sangat besar kemungkinannya terdapat bakteri atau kuman penyakit. Adapun bakteri tersebut yaitu bakteri Listeria (mengakibatkan keguguran atau janin meninggal dalam kandungan), bakteri Salmonella (memicu keguguran), parasit Toksoplasma (janin berkondisi abnormal), serta bakteri E. coli (merusak usus dan ginjal).

Read more...

 
More Articles...
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

" Karena dia ku dapat terenyum .... Dan karena dia ku dapat tertawa. Wajah mungil yang membawa kecerian"
Bu Agnes Kader dari RT 2

Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?