Home Pakaian Balita Baju Bayi Tips memilih pakaian balita

Tips memilih pakaian balita

Memiliki anak yang lucu dan gemesin sudah menjadi dambaan orang tua. Keinginan untuk memberikan barang spesial apalagi untuk anak pertama pasti masih tinggi. Berikan sesuatu yang bukan semata-mata barang yang anak suka tetapi usahakan ada nilai edukasi dalam barang tersebut. Baik mau membelikan mainan,pakaian balita,boneka,kaos distro anak dll.

Balita tentu sangat senang jika diberi kado mainan anak, banyak sekali mainan anak yang ada dipasaran yang memiliki nilai edukasi didalamnya. Untuk jenis mainan anak ini ada banyak sekali tergantung usia anak dan tahap pertumbuhan anak. Belikan mainan anak yang memang sesuai dengan usianya.

Memilih pakaian balita untuk kado spesial sang buah hati tentu kita harus memperhatikan beberapa hal:

1. Bahan

pilihlah bahan pakaian balita yang berbahan dasar nyaman dan tidak gerah saat dipakai. Gak pengen kan anak kita kegerahan kalo sedang pakai baju. Jika memilih pakaian balita berupa kaos pilih yang berbahan dasar soft katun non mercerized.

2. Nilai

Usahakan pilih pakaian balita yang memiliki nilai tidak sekedar pakaian balita biasa. ALITKIDS,kaos bikin pinter bisa menjadi alternatif pilihan pakaian balita untuk sang buah hati. Ada nilai edukasi dalam setiap desain kaos nya.

3. Harga

Harga tentu juga menjadi pertimbangan yang cukup penting. Belilah produk-produk dalam negeri itung-itung ikut membantu mengurangi pengangguran. Tentu produk-produk dalam negeri secara harga lebih murah dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk branded. Memang bunda harus cukup jeli dalam memilih produk pakaian balita ini.

4. Size

Untuk memilih size kadang kita bingung karena ukuran baju tiap brand biasanya beda-beda. Paling enak tanyakan ke SPG/penjual untuk anak berapa tahun dan berat berapa, pasti mereka tahu size yang pas buat putra-putri bunda. Pilihlah pakaian balita yang gak terlalu kecil dan gak terlalu besar juga, supaa nyaman dipakai dan enak diliat.

selamat berbelanja pakaian balita untuk kado sang buah hati. Berikan produk terbaik dengan kasih sayang penuh supaya anak kita tumbuh  menjadi anak yang sayang dan peduli terhadap sesama. Karena negara ini memerlukan generasi yang peduli kepada sesama.

 

Sumber: blogcatalog.com

 
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

"Tentu saja bukan sekedar iseng. Ini satu panggilan yang sangat menyenangkan"
Bu Ida Kader dari RT 2

Banner
Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?