Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home/posyandu/public_html/plugins/system/myApiConnect.php on line 71
Tip Membeli Pakaian Balita
Home Pakaian Balita Baju Bayi Tip Membeli Pakaian Balita

Tip Membeli Pakaian Balita

 

Saat-saat yang paling menyenangkan bagi para ibu hamil adalah saat berbelanja kebutuhan bayi. Membayangkan saat si bayi lahir telah tersedia pernik-pernik baju yang lucu, sepatu imut, kereta dorong dengan busa lembut, kelambu, atau mainan-mainan bayi yang unik. Hmm…senangnya menyambut kehadiran sang bayi.

Namun, saat berbelanja kebutuhan pakaian bayi, Anda tidak boleh sembarangan memilih. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, selain harga tentunya.

Pakaian harus nyaman. Tidak peduli Anda akan mengajaknya kemana saja, Anda harus memperhatikan kenyamanannya. Terutama bayi dengan badan yang gemuk, cenderung mudah gerah. Karena itu pilihan baju dari katun atau serat alami lainnya.

Pakaian harus aman. Banyak baju bayi yang lucu-lucu dan menggemaskan. Penuh pita, kancing, dan pernak-pernik lainnya. Namun, Anda harus mengutamakan keamanan bayi Anda. Jangan sampai pernak-pernik tadi justru dapat tertelan atau menusuknya. Anda harus benar-benar memperhatikan soal keselamatan bayi Anda.

Mudah dipakai. Ada beberapa model pakaian yang begitu sulit untuk dipakai dan sulit pula untuk melepasnya. Seperti pakaian dengan kancing di belakang, misalnya. Atau kaos dengan kerah sempit yang membuat sulit masuknya kepala dsb.

 

Sumber: pondokibu.com

 
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

Web Posyandu ini terbuka untuk seluruh warga TTC. Bagi siapa yang ingin memberikan kontribusinya, baik berupa artikel, opini dan lainnya, akan diberikan akses untuk posting sendiri. Untuk itu mohon memberitahukannya kepada Admin dengan memberikan Nama User dan Passwaord pribadi.

Banner
Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?