Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home/posyandu/public_html/plugins/system/myApiConnect.php on line 71
Hubungan antara indigo, einkarnasi dan IPTEK masa depan
Home Sensomotorik Hubungan antara indigo, einkarnasi dan IPTEK masa depan

Warning: strtotime() [function.strtotime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 56

Warning: date() [function.date]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 198

Hubungan antara indigo, einkarnasi dan IPTEK masa depan


Warning: mktime() [function.mktime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 117

Warning: date() [function.date]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 245

Warning: date() [function.date]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 249

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 250

 

Oleh: Muhammad Ilham di Sensomotorik Community

reinkarnasiPembahasan ini sangat rumit dan sangat sensitive.. karena hal ini menyangkut kepercayaan yang sudah berjalan sangat lama. namun pembahasan ini bukan untuk merubah, tapi tujuan nya demi mencari alternatif atau bahkan ide yang bisa di kembangkan. di pembahasan ini lebih memilih kata " mungkin " daripada "tentunya " agar menunjukan bahwa ide ini masih banyak kelemahan dan bisa di tentang.

Dalam dunia ilmu pengetahuan yang kita tau selama ini msh terbatas pada ilmu physick, ilmu yg terlihat . memang kaidah ilmu itu segala sesuatu harus bisa di jelaskan..sayang nya ilmu-ilmu yang tidak bisa di jelaskan.. dengan gampang nya kita sebut takhayul atau khayalan, bahkan ilmu gaib. yang lebih parah ..ilmu sesat.

saat ini dlm ilmu "physic" bisa di kategorikan dengan IQ. banyak orang-orang dengan IQ tinggi mempunyai kemampuan untuk menjelaskan hal-hal yang sebelumnya sungguh sulit di jelaskan.. ilmu matematika, ,logika, fisika, biologi, kedokteran, particel , atom dan sejenisnyal . kelompok orang dengan IQ tinggi dapat menemukan tempatnya, karena sudah banyak fasilitas yang dapat mendukung kegiatan mereka, banyak para akademis yang membimbing mereka. pada akhirnya membuat dan mendukung majunya peradaban tinggi yang kita kenal saat ini.


Namun ada sebuah ilmu yang sesungguhnya jauh lebih maju dari "IQ" atau sekurang-kurang nya sama. yaitu ''EQ" sekelompok orang yang mempunyai bakat dengan emotional yang di atas rata-rata..persamaan dengan IQ dengan tingkat intelegent ( logika ) yang tinggi. namun kelompok ini ( EQ ) i belum dapat tempatnya untuk bisa di jelaskan, belum ada kesempatan untuk membuktikan, karena di nilai kelebihan itu di luar nalar ,bahkan di masukan katagori "penyakit " . gamblang nya..tidak ada akademi yang khusus membina kelompok orang dengan nilai EQ yang di atas rata-rata, selayak nya akademi sekarang yang umum nya melihat dari sisi IQ.


Kita mundur ke beberapa abad yg lalu, dimana masyarakat kuno memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit dengan cara-cara di luar penalaran, misal : proses operasi dengan membedah melalui tangan telanjang, memindahkan penyakit ke sebuah benda lain atau menyalurkan energi dalam tubuh untuk proses penyembuhan, bisa meringankan tubuh dengan melayang, membaca pikiran makhluk hidup lain bahkan bisa berjalan di atas air, atau memiliki intuisi/ insting untuk melihat sifat dari aura atau mungkin melihat hal-hal di masa depan.. dan masih banyak lagi yang sejenisnya.


Fenomena tersebut dapat kita lihat dari anak-anak yang kita sebut indigo.. mereka mempunyai "kekuatan gaib " yngg sangat sulit di jelaskan.. nah mari kita coba tela'ah dari kekuatan indigo tsbt.

anak-anak indigo mempunyai ilmu yang mereka sendiri tidak bisa menjelaskan asal usul nya ( anak-anak dgn IQ tinggi pun tidak dapat menjelaskannya, sebelum adanya akademi yang dapat mengembangkan ilmu tersebut ) mungkin asal usul ilmu tersebut berasal dari terbawanya genetic dari generasi-generasi terdahulu.. harus kita akui, dalam tubuh manusia membawa sel-sel yang sangat banyak , sel-sel dari leluhur kita.. bila di analogikan dengan sungai.. sel-sel kita sudah tercabang dengan jutaan sungai yang pada akhirnya bersumber pada satu sungai, hal ini berlaku terhadap manusia , binatang ,tumbuhan.


Nah sel-sel tersebut bisa menurun ke manusia generasi berikut..contoh : seringkali kita membawa penyakit bawaan dari leluhur kita yang kita sebut bawaan genetik.. mungkin saja selain penyakit ,kita juga bisa membawa pikiran.. pikiran atau memori yang tidak pernah mati. memori adalah bagian kecil dari sel-sel yang ada pada tubuh manusia atau binatang.. sama seperti gen penyakit atau gen kembar.. hal-hal tersebut dapat terbawa pada generasi berikutnya.


Mungkin memori yang terbawa inilah yang sering disebut dengan inkarnasi atau rebirth, orang-orang yang membawa gen ini yang kita sebut salah satu dari jenis indigo..karena mereka membawa memori yang melebihi dari kapasitas anak tersebut..sering kita jumpai anak-anak kecil yang sudah sangat bijak, mampu menilai hal-hal yang rumit, bahkan ingatan yang jelas-jelas bukan ingatan milik anak tersebut.


Ilmu ini sangat penting andai saja para akademisi dapat melihat dengan serius dan dengan sudut pandang yang positive.. mungkin inilah ilmu-ilmu masa depan yang akan menyelesaikan hambatan-hambatan yang kita alami sekarang.

contoh : ilmu kedokteran sudah sangat mahal sehingga masyarakat dengan penghasilan yang kurang mampu secara materi tidak sanggup untuk menyembukan penyakitnya.. bahkan RS sudah menjelma menjadi komoditi/ industri yang sangat menguntungkan untuk para pebisnis farmasi. nah bayangkan bila tekhnik penyembuhan bisa kita temukan dengan mempelajari dari kelompok manusia dengan EQ yang tinggi.. pasti akan jauh lebih efesien.

Sebuah pengetahuan yang masyarakat umum nya menyebutkan dengan ilmu gaib atau sesat, sesungguhnya itulah ilmu masa depan.

Sudah saat nya kita mempelajari dan mendalami pengetahuan tersebut.. karena memang sangat di butuhkan saat ini dimana ilmu physic sudah menjadi ilmu yang meterialistis.


Kita melihat se-kelompok indigo adalah orang-orang yang briliant seperti se-kelompok yang ber-IQ tinggi..masing-masing punya kelebihan.. sayang nya se-kelompok indigo belum di tunjang dengan akademis yang layak agar mendapatkan bimbingan yang optimal. saat ini orang-orang indigo akan terlihat aneh , sering melantur dgn hal-hal yang di luar nalar. sama aja seperti orang-orang yang ber-IQ tinggi..bila mereka di biarkan tanpa bimbingan pun akan melantur dan bicara yang aneh dan tidak normal. memang sifat manusia untuk cenderung meng-kelompokan kata-kata aneh ke suatu hal yang abnormal.


Sebuah dokumentasi di animal planet pernah menyebutkan bahwa, penguin yngg di lahirkan di penangkaran , di rawat oleh manusia , di beri makan dengan cara di suapi dan secara nyata tidak pernah mengenal habitat asli nya..dan pada saat nya di lepas di alam bebas ternyata penguin tersebut dapat langsung bertindak selayak nya penguin liar yang alami, berenang di laut dengan lincahnya padahal sebelumnya hanya tinggal di kolam buatan.. nah itu namanya naluri genetik. begitu pun dengan manusia.. kita masing-masing membawa genetic/ sel / naluri/ instink/ memori dari leluhur kita, tapi ada beberapa orang yang tingkatnya melebihi dari rata-rata.. yaitu orang yang ber IQ tinggi atau ber -EQ bahkan SQ yang tinggi.


Ok, kita coba bahas tentang ide inkarnasi. Sesungguhnya adalah ilmu yang sangat baik untuk moral. Bahwa jangan kita berlaku buruk agar kita terhindar dari karma pada kehidupan yang akan datang, bl sering berbuat dosa kita bisa terlahirkan menjadi binatang , tumbuhan atau yang lebih rendah. sebaliknya bala berbuat baik akan terlahirkan kembali menjadi manusia yang lebih baik, menjadi raja bahkan bila sudah tercerahkan menjadi malaikat.

Para inkarnis ( untuk singkatnya para masyarakat yang percaya pada inkarnasi ) tidak percaya bahwa manusia hidup di dunia yang hanya sebentar harus menanggung pengadilan Tuhan.. mereka merasa sangat tidak adil bila manusia yang hidup umunya menjalani kehidupan selama 60- 70 thn dan pernah melakukan kesalahan harus menanggung penderitaan yang tiada akhir di neraka.

mereka juga melihat ketidak adilan dari manusia-manusia yang di lahiran dengan cacat, kenapa mereka harus menanggung penderitaan yang mereka tidak meng-inginkan nya. atau kenapa para raja harus menikmati kehidupan yang melimpah sedangkan banyak orang-orang miskin yang hidupnya penuh dengan kesulitan.. ketidak adilan tersebut mereka jelaskan dengan adanya proses karma dan mengaju dengan inkarnasi .


Kalau boleh memberi pendapat bahwa , mungkin proses karma kita sebutkan dengan hukum alam atau hukum Tuhan, namun setiap individu membawa lembaran kertas tersendiri, kertas tersebut bersih dari noda para leluhur kita. berbuat baik lah tanpa mengharapkan imbalan , bahkan berbuat baiklah tanpa mengharapkan imbalan surga atau takutnya akan neraka..

Sesungguhnya surga dan neraka hanya milik Tuhan dan hanya RAHASIA TUHAN. perlu di ketahui belum tentu orang-orang yang di lahirkan kaya atau seorang raja memiliki hidup penuh kebahagiaan.. bahkan mereka sering merasakan penderitaan batin yang buruk.. sering terzolimi oleh sanak keluarga nya sendiri, sudah sering kita menyaksikan permusuhan se-orang anak ahli aris dengan sang raja..bahkan banyak terjadi intrik dan pembunuhan pada sejarah dinasty - dinasty.

begitu juga dengan orang miskin atau cacat, belum tentu mereka merasa menderita..karena kebahagiaan tidak dapat di nilai hanya dari materi. materi bukan alasan utama dari sebuah kesejahteraan dan kebahagiaan.

Ide inkarnasi se-akan membuat orang yang di lahirkan kembali menjadi sebuah object.. contoh : orang yang di lahirkan cacat, karena di kehidupan sebelumnya mereka berbuat jahat. kita melihatnya sungguh tidak adil, sedangkan manusia itu hubungan nya eksklusif dengan Tuhan. Tuhan maha dahsyat ilmu nya ,bahkan dapat menciptakan alam semesta yang sangat luas dan sangat-sangat rumit dengan segala particel di dalam nya..jadi sangatlah mudah bagi Tuhan untuk menciptakan individu-individu yang berbeda pada setiap makhluknya.

Bumi, planet, tumbuhan, binatang, jin, atom, manusia, malaikat adalah makhluk Tuhan yang akan di nilai oleh rahasiaNYA.. masing-masing makhluk bukan sebuah kutukan atau karma..mereka mempunyai TUGAS dan tempatnya masing-masing di semesta ini.

Ok mungkin cukup sekian pembahasan ini atau lebih tepat nya sebuah pendapat ini, mohon orang-orang yang tidak setuju dapat memberikan pendapat agar mampu menjelaskan pemahaman ini yang masih sedikit..dan agar ide ini dapat menuju kesempurnaan. sampai ketemu di pembahasan berikutnya.

Sumber: Sensomotorik Community by Facebook.

 
Artikel Khusus

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 250
Banner

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 250
Banner

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 250
Banner

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 250
Banner

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 250
Banner

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 250
Banner

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 250
Banner

Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 250
Banner

Warning: date() [function.date]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 198

" Banyak sekali cara beribadah. Dan di sini salah satunya"
Bu Dewi Kader dari RT 3


Warning: strftime() [function.strftime]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/posyandu/public_html/libraries/joomla/utilities/date.php on line 250
Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?