Home Warta Seputar Posyandu Pembangunan Posyandu Kama Sangat Membantu Masyarakat

Pembangunan Posyandu Kama Sangat Membantu Masyarakat

 

 

Kepala Pondok Bersalin Bidan Desa (Polindes) Kama, Yosfita Lagowan, AM,Keb, sangat bersyukur kepada Tuhan atas  dibangunnya Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Polindes Kama dan mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada pihak Pertamina yang telah memberikan perhatiannya kepada Polindes Kama.
Kepala Pondok Bersalin Bidan Desa (Polindes) Kama, Yosfita Lagowan,AM,Keb, Kamis (11/4/2013) saat di temui Harian Pagi Papua di ruang kerjanya mengatakan, pembangunan Posyandu di Polindes Kama merupakan anugerah dan berkat dari Tuhan melalui perantara pihak Pertamina.
“Ini merupakan Wujud Doa yang saya lakukan dan Tuhan jawab itu melalui Pertamina, agar datang membangun Posyandu bagi masyarakat Kama,” kata Yosfita.
Dikatakannya, pembangunan Posyandu ini merupakan suatu jawaban dari Tuhan, dimana Tuhan telah mendengar dan melihat kekurangan dan kendala-kendala yang dihadapi Polindes Kama selama ini dan pembangunan ini di khususkan untuk melakukan penimbangan balita dan pelayanan ibu hamil dan ibu melahirkan.
Yosfita mengatakan, dengan adanya Posyandu baru di Kama pelayanan kesehatan akan lebih baik, sehingga dirinya memastikan bahwa pelayanan kepada ibu dan anak akan lebih baik dan berjalan maksimal selain itu kesehatan ibu dan anak tetap terjaga dan dirinya akan berusaha untuk lebih meningkatkan kesadaran ibu-ibu yang ada di wilayah Polindes Kama untuk datang kontrol dan melakukan pemeriksaan di tempat yang sudah disiapkan oleh Pertamina.
Untuk itu, setelah pembangunan Posyandu ini selesai, dirinya sangat berharap kepada ibu-ibu agar aktif untuk datang memeriksakan kehamilan dan menimbang anaknya dan mengucapkan terimakasih kepada Pertamina yang telah memberikan bantuan guna meningkatkan kesehatan di Polindes Kama.

 

Sumber:  harianpagipapua.com

 
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

" Mukanya yang mungil dan semyumnya yang lucu selalu membawa kegembiraan dan kedamaian"
Bu Juni Kader dari RT 6

Banner
Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?