Home Warta Seputar Posyandu Gladi Resik Lomba Posyandu

Gladi Resik Lomba Posyandu

 

 

 

 

gladi-resik-lomba-posyanduPersiapan Posyandu Wijaya Kusuma RW 7 Sindangsari Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah dalam penilaian Lomba Posyandu tingkat Provinsi semakin mantap. Bertempat di aula Kelurahan Kebon Kelapa diadakan pengarahan dan persiapan (13/9).

Lurah Kebon Kelapa Nana Sumarna menyampaikan masyarakat Kebon Kelapa sangat kompak dalam menghadapi kegiatan Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat. “Rasa saling asah asih asuh antara warga masyarakat dalam kegiatan positif yang diharapkan berkesinambungan dan akan lebih baik lagi. Sehingga dapat memberikan motivasi bagi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kebon Kelapa”, harap Nana.

Posyandu adalah implementasi dari langkah pola hidup bersih dan sehat. Menurut Nana apapun perbuatan kita agar bisa memperlihatkan, bahwa inilah Kota Bogor, dan inilah Kebon Kelapa.

posyandu-wijaya-kusuma

“Alhamdullilah kita diberi kesempatan menjadi wakil Kota Bogor dalam lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat, masyarakat Kebon Kelapa sangat mendukung dan ingin menang”, jelas Nana. “Bagaimana menerima tamu dengan baik juga dipelajari, mudah-mudahan dalam lomba ini Kebon Kelapa menjadi juara pertama, apa yang sudah kita lakukan mendapatkan sesuatu yang sesuai harapan”, jelas Nana.

Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Bogor Tengah yang juga Ketua Pokjanal Kecamatan Bogor Tengah, Sahib Khan sangat bangga dan mengapresiasi Posyandu di RW 7 Sindangsari Kelurahan Kebon Kelapa. “Mudah-mudahan mampu untuk mendapat juara di tingkat Provinsi Jawa Barat”, harapnya.

gladiresik-lomba-posyandu-provinsi-jawa-barat

“Alhamdullilah antusiasme dari masyarakat khususnya RW 7 sangat besar, mereka sangat kompak, peduli, mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi agar masyarakat lebih peduli lagi terhadap kegiatan-kegiatan Posyandu khususnya maupun kegiatan yang ada di masyarakat pada umumnya, sehingga masyarakat akan lebih baik dan sejahtera”, harap Sahib.

Menurut Ketua TP. PKK Kota Bogor Yane Ardian, “walaupun perlombaan itu targetnya adalah juara, tapi proses persiapan lomba itu yang harus dijadikan bekal utama, pengalaman dan ilmu yang luar biasa bagi kita semua, tidak semua punya pengalaman ini”. Dari 961 Posyandu di Kota Bogor ini adalah Posyandu yang terbaik. “Mudah-mudahan doa kita bersama bisa menggiring kita menuju yang terbaik”, harap Yane.

sumber: kotabogor.go.id

 
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

" Mukanya yang mungil dan semyumnya yang lucu selalu membawa kegembiraan dan kedamaian"
Bu Juni Kader dari RT 6

Banner
Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?