Home Berita Paud Taman Pintar Kini Punya Gedung PAUD Dilengkapi Fasiltas Modern

Taman Pintar Kini Punya Gedung PAUD Dilengkapi Fasiltas Modern

Taman Pintar Yogyakarta kini memiliki gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dilengkapi fasiltas modern dan berteknologi.  Hal itu terjadi karena ada dukungan instansi swasta dalam hal ini Sari Husada yang telah mendukung sejak tahun 2006 pada saat Taman Pintar dibangun hingga saat ini.

 

Peresmian dua gedung PAUD di Taman Pintar dilakukan oleh Walikota Yogyakarta Herry Zudianto didampingi Presiden Direktur Sari Husada, Boris Bourdin, di Taman Pintar, Jl. Panembahan Senopati No.1-3, Yogyakarta Rabu (12/10).

paud yogyakartaDalam sambutannya, Walikota Yogyakarta berpesan dengan adanya PAUD berteknologi canggih di Taman Pintar ini akan semakin mendorong pengembangan predikat Yogyakarta sebagai kota layak anak.

Selain itu, pembangunan fasiltas gedung PAUD ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan anak ke Taman Pintar.

Sementara itu, Presiden Direktur Sari Husada Boris Bourdin mengatakan dukungan pembangunan gedung PAUD di Taman Pintar karena merupakan merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Sari Husada terhadap tanggung jawab sosial.

“Sari Husada memiliki akar sejarah di Yogyakarta, sehingga perlu ikut membantu pengembangan fasilitas pendidikan di Yogyakarta,” kata Boris Bourdin.

Di dalam ruangan PAUD di Taman Pintar kini anak-anak  bisa melihat kecanggihan teknologi seperti permainan interaktif menggunakan sensor, boneka dengan teknologi mekanik robot, pertunjukan video mapping yang memperlihatkan kecanggihan sisetem audio visual sebagai sarana edukasi serta beragam fasilitas untuk berekspresi anak.

Fasilitas PAUD Taman Pintar berlokasi di dua bangunan bersejarah yang terletak di bagian depan Gedung Oval dan Kotak Taman Pintar. Pada periode kerjasama 2006-2011, Sari Husada dan Taman Pintar membangun kedua PAUD tersebut sebagai sarana untuk bermain dan belajar bagi anak-anak balita pengunjung Taman Pintar, melalui penyediaan alat permainan serta informasi yang sesuai dengan anak-anak usia 2-7 tahun untuk mendukung pengembangan kecerdasan, pengetahuan dan motorik anak.

Di dalam ruangan PAUD di Taman Pintar kini anak-anak  bisa melihat kecanggihan teknologi seperti permainan interaktif menggunakan sensor, boneka dengan teknologi mekanik robot, pertunjukan video mapping yang memperlihatkan kecanggihan sisetem audio visual sebagai sarana edukasi serta beragam fasilitas untuk berekspresi anak

 

Sumber:  lensaindonesia.com

 
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

ANDA ingin mempunyai Web baik untuk Web Usaha maupun Pribadi?

Kami siap membantu mulai Pembutan Web maupun Mengajarkan Pengoperasionalannya dengan biaya yang sangat murah. Selain itu kami juga bisa membuatkan animasi-animasi sederhana seperti yang kami contohkan di Web posyandu.org ini. Biaya 1 animasi hanya Rp 25.000. Seluruh(100%) hasil/pendapatan pembuatan Web dan Animasi digunakan untuk operasional pembiayaan Posyandu TTC.

Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?