Home Berita Paud 2.660 Anak Didik PAUD Sergai Terima Bantuan

2.660 Anak Didik PAUD Sergai Terima Bantuan

2.660 anak didik peserta Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari 80 Kelompok Belajar PAUD Terpadu (KBPT) se-Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menerima bantuan dari Ketua Forum PAUD Kabupaten Sergai Ny. Hj. Evi Diana Erry.

Kabag Humas Pemkab Sergai Drs. H. Mariyono, SP, Jumat (28/10) mengatakan, pemberian bantuan berupa pakaian olahraga, makanan tambahan dan buku panduan materi pembelajaran adalah rangkaian dari berbagai program yang dikembangkan Forum PAUD Kabupaten Sergai untuk membina dan mendidik anak usia dini melalui kegiatan bermain dan belajar.

Pemberian bantuan ini juga merupakan tindak lanjut dari pemberian bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) luar yang sebelumnya diberikan kepada setiap kelompok belajar yakni berupa perosotan, mangkok putar dan alat permainan lainnya, ungkap Kabag Humas Drs. H. Mariyono SP.

Ketua Forum PAUD Ny. Hj. Evi Diana Erry menegaskan kembali pentingnya pendidikan anak usia dini untuk mempersiapkan anak didik menjadi generasi yang sehat, cerdas, ceria, memiliki kreativitas tinggi dan berhasil di masa depan.

Pada kesempatan itu Ny. Hj. Evi Diana Erry turut bersendagurau dan bernyanyi bersama dengan anak didik PAUD serta berdialog dengan para orang tua.

Kehadiran Ketua Forum PAUD Sergai pada rangkaian kegiatan pembinaan ini turut didampingi Dra. Hj. Dewi Iriani M.Pd, Drs. KP Sitorus, Dra. Hj Syariati, unsur Sekretaris, Tenaga Teknis Edukatif, Forum PAUD Kecamatan serta dihadiri oleh TP PKK Desa, pengurus Kelompok Belajar PAUD Terpadu dan para tutor PAUD setiap desa, terang Kabag Humas H. Mariyono.

Sumber: m.suarakomunitas.net

 
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

ANDA ingin mempunyai Web baik untuk Web Usaha maupun Pribadi?

Kami siap membantu mulai Pembutan Web maupun Mengajarkan Pengoperasionalannya dengan biaya yang sangat murah. Selain itu kami juga bisa membuatkan animasi-animasi sederhana seperti yang kami contohkan di Web posyandu.org ini. Biaya 1 animasi hanya Rp 25.000. Seluruh(100%) hasil/pendapatan pembuatan Web dan Animasi digunakan untuk operasional pembiayaan Posyandu TTC.

Banner
free counters
Free counters

My site is worth$15,643.58Your website value?